NEW MEMORIAL DUNGEON: SARA'S MEMORY

Halo RO Mania.

Kami telah menyiapkan fitur baru yang dapat kamu nikmati pada Update Episode 11 ini, yaitu SARA'S MEMORY dan Faceworm Nest. Untuk berita mengenai Faceworm Nest gunakan link berikut: Faceworm Nest
 

Untuk menemukan NPC Memorial Dungeon Sara Memory, ikuti panduan berikut ini:


Dari NPC Turn-In Officer pergilah ke arah jam 9.

Masuk ke portal yang kalian temukan.

Berjalanlah ke arah jam 7 sampai menemukan 3 NPC.

Setelah menemukan 3 NPC tersebut, berjalanlah ke arah jam 6.

Selamat! Kalian sekarang bisa menjalankan Memorial Dungeon yang baru!

 

NEW MEMORIAL DUNGEON : SARA'S MEMORY
16 AGUSTUS 2023

Persyaratan Untuk Memasuki Memorial Dungeon :
- Level 99
- Mempunyai Party

Cooldown : 3 Hari

Note : Disconnect atau Terputus dari Server pada saat melakukan Memorial Dungeon tidak dapat membuat kamu masuk kembali ke Memorial Dungeon.

Leon the Adventurer Dimensional Device


ti_wait 42 125


ti_wait 45 125

Step 1

Bicaralah pada NPC Anak Perempuan begitu kamu masuk ke dalam dungeon. Anak Perempuan ini ternyata adalah Sara Irene, yang sedang menunggu ayahnya Doyen Irene. Bicaralah kepada mereka sampai mereka menghilang.

Step 2

Sebuah portal ke Area 1 akan muncul di arah barat. Bicaralah pada Sara Irene hingga kalian diminta untuk kabur. Doyen akan memanggil para penjaga untuk menangkapmu.

Step 3

Payon Soldier dan Guard Dog akan muncul di dungeon ini.

Dari lokasi dimana kamu pertama bicara dengan Sara Irene, berjalanlah ke arah selatan lalu ke timur dan kalahkan Payon Soldieir dan Guard Dog yang ada di jalan.

Step 4

Setelah kalian mengalahkan semua Payon Soldier dan Guard Dog, akan ada pengumuman yang mengatakan Sara kabur ke arah jam 2. Cari portal di daerah tersebut dan masuk ke Area 2

 

Step 5

 

Payon Soldier dan Guard Dog di Area 2 sedikit lebih kuat dari yang sebelumnya. Berjalanlah ke arah selatan sambil mengalahkan semua musuh.

Step 6

Setelah kalian mengalahkan semua Payon Soldier dan Guard Dog di Area 2, akan ada pengumuman lagi yang mengatakan Sara kabur ke arah jam 5. Cari portal di daerah tersebut dan masuk ke Area 3.

Step 7

Berjalanlah ke arah barat dan kalahkan semua Payon Soldier dan Guard Dog.

Step 8

Setelah kalian mengalahkan semua Payon Soldier dan Guard Dog di Area 3, akan ada pengumuman lagi yang mengatakan Sara kabur ke arah jam 6. Cari portal di daerah tersebut dan masuk ke Area 4.

Step 9

Di Area 4 hanya muncul Payon Soldier, namun dengan jumlah yang jauh lebih banyak. Kalahkan semua musuh di Area 4.

Step 10 Setelah kalian mengalahkan semua Payon Soldier dan Guard Dog di Area 4, akan ada pengumuman lagi yang mengatakan Sara kabur ke arah jam 12. Cari portal di daerah tersebut dan kembali ke Area 1.
Step 11

Pergi ke utara dan bicara pada Sara Irene. Doyen akan memanggil Payon Soldier.
Setelah mengalahkan mereka, Doyen Irene akan menantangmu. Kalahkan Doyen Irene dan dia akan memberitahumu mengapa dia ingin menangkapmu.

Step 12

Setelah percakapan selesai, kejar Sara Irene.Tinggalkan Area 1 melalui portal baru yang muncul di arah jam 8. Berjalanlah sedikit ke selatana lalu menuju tebing di barat.

Step 13

Kalian akan menemukan Sara Irene di jembatan. Percakapan kalian dengan Sara Irene akan menunjukkan figur bayangan yang akan mengambil  Sara Irene dan memberitahu kalian untuk pergi ke tempat kalian berasal. Setelah percakapan selesai, keluarlah melalui portal di ujung jembatan.

Step 14 Setelah kalian kembali, bicaralah ppada Adventurer Leon dan ceritakan apa yang kalian lihat. Leon akan menceritakan lebih banyak tentang Sara Irene.
Dengan ini, kalian berhasil menyelesaikan Memorial Dungeon Sara's Memory.

 


Informasi tambahan mengenai Memorial Dungeon Sara's Memory:

  1. Semua monster di Memorial Dungeon ini menjatuhkan item food Level 3-7. Food level 7 hanya dijatuhkan oleh Doyen Irene.
  2.  Monster di Memorial Dungeon ini adalah Demi-Human dan Brute, dengan ukuran Sedang.

 

 

Terima kasih.
- Tim Ragnarok Retro -