CLOSED BETA 24 NOVEMBER

Hi, RO Mania ~

Penantian panjang fans Ragnarok di Indonesia akan peluncuran game Ragnarok Retro secara perlahan namun pasti mulai terjawab, Gravity Game Link secara resmi mengumumkan informasi mengenai jadwal Closed Beta yang mulai dapat diakses dari tanggal 24 November hingga 1 Desember 2021 mendatang.

Closed Beta adalah masa uji coba (sesuai dengan periode waktu yang ditentukan) sebelum game dirilis. Tujuannya adalah untuk menguji apakah masih ada bug atau error yang terjadi di dalam game, agar pada saat Grand Launching nanti, bug atau error tersebut sudah diperbaiki

 

 

Ragnarok Retro merupakan gim online PC MMORPG berbasis Ragnarok Online dengan konten Revo-Classic yang diangkat dari karya komik besutan Lee Myung-jin.

Game ini menceritakan tentang petualangan di dunia fantasi bernama Rune Midgard. Ragnarok Online telah berhasil menjadi game online legendaris yang memenangkan banyak hati penggemar di Indonesia, dan melalui Ragnarok Retro, Gravity Game Link kembali menawarkan nostalgia para pecinta Ragnarok di Indonesia untuk menghadirkan kembali pengalaman bermain di masa lampau.

Bagi RO Mania yang belum melakukan Pre-Registrasi Ragnarok Retro, silahkan klik tombol dibawah ini untuk melakukan registrasi :

 

Selama periode Closed Beta, Tim Gravity Game Link telah menyiapkan beragam event spesial yang dapat diikuti oleh semua pemain dengan hadiah menarik seperti Install, Play & Win, Warming Up , Daily Login Supply. Untuk berpartisipasi di Closed Beta, silahkan klik tombol download dibawah ini untuk mendapatkan client Ragnarok Retro

Client Download :

Informasi Event Closed Beta :

 

Ketentuan Closed Beta Ragnarok Retro :

  • Closed Beta adalah masa uji coba (sesuai dengan periode waktu yang ditentukan) sebelum game dirilis. Tujuannya adalah untuk menguji apakah masih ada bug atau error yang terjadi di dalam game, agar pada saat Grand Launching nanti, bug atau error tersebut sudah diperbaiki.
  • Bagi RO Mania yang berpartisipasi selama periode Closed Beta, akan mendapatkan beragam hadiah item in-game spesial yang akan dibagikan pada saat Grand Launching Ragnarok Retro.
  • Closed Beta Ragnarok Retro akan dimulai pada 24 November 2021 (10.00 WIB) dan akan berakhir pada 1 Desember 2021 (10.00 WIB).
  • Seluruh Data Karakter yang bermain di periode Closed Beta Ragnarok Retro akan dihapus setelah periode Closed Beta berakhir.
  • RO Mania yang sebelumnya telah memiliki ID Ragnarok Gravindo, dapat digunakan juga untuk bermain di Closed Beta Ragnarok Retro

Ayo ajak teman-temanmu untuk berpetualang di dunia rune midgard ~
Sampai jumpa di Closed Beta Ragnarok Retro !

Terima kasih.
- Tim Ragnarok Retro -