CARD DESOCKET EVENT #2

Halo RO Mania~

Untuk Meramaikan Update Episode 8, Tim Ragnarok Retro sudah menyiapkan event special yang belum pernah dijalankan sebelumnya lhoo~ Apalagi ini pasti sangat membantu kamu yang mempunyai equipment berharga. Event ini adalah Card Desocket Event. Pengen tau jelasnya? Simak detilnya dibawah ini !

Card Desocket Event
16 - 30 November 2022

Selama periode event ini berlangsung, kamu bisa melepaskan/desocket kartu MVP dengan kemungkinan 100% dengan menggunakan  1 buah Sillit Pong Bottle.
Dan juga tidak hanya kartu MVP, kamu juga dapat melepaskan/desocket kartu Apapun dari Equipment kamu dengan  1 buah General Lubricant atau 1 buah High Ranked Lubricant atau 250.000 Zeny.

Jika proses Desocket gagal, maka Equipment , Refine Level dan Card tidak akan hilang.

Kamu bisa membeli Sillit Pong, General Lubricant, dan High Ranked Lubricant pada NPC Special Vending Machine di Kota Prontera (165 64) dengan harga sebagai berikut

Biaya Penukaran
 General Lubricant  10 Silvervine
 High Ranked Lubricant  15 Silvervine
  Sillit Pong  192 Silvervine

 

Persentase
250,000 Zeny  Very Low
 General Lubricant Low
 High Ranked Lubricant High
  Sillit Pong 100% (MVP Card Only)

 

Tutorial Melakukan desocket kartu dari Armory

1. Pastikan kamu sudah membawa minimal 1 buah Sillit Pong (untuk MVP Card) atau 1 Buah Lubricant sebelum melakukan proses pelepasan/desocket kartu, setelah itu bicara dengan Jeremy di Prontera (165 70) untuk melepaskan/desocket kartu yang ada di Armory (Headgear, Armor, Garment, Shoes,Accessory)

2. Pilih gunakan Sillit Pong untuk melepas/desocket kartu MVP dengan kesempatan sebesar 100%, dan Gunakan Lubricant untuk melepas/desocket kartu Lainnya.

3. Setelah itu kamu akan berhasil untuk memisahkan kartu dan equipmentmu ! Namun jika gagal melakukan proses desocket, Equipment dan Card kamu tidak akan hilang

 

Tutorial Melakukan desocket kartu dari Weaponry

1. Untuk melepas kartu dari Weaponry (Weapon / Shield), silahkan bicara dengan Richard di Prontera (165 64)

2. Pilih slot kartu yang ingin kamu lepas kartunya. (Socket 1 adalah slot kartu yang paling kiri)

3. Pilih gunakan Sillit Pong untuk melepas/desocket kartu MVP dengan kesempatan sebesar 100%, dan Gunakan Lubricant untuk melepas/desocket kartu Lainnya.

4. Setelah itu kamu akan berhasil memisahkan kartu dan equipmentmu ! Namun jika gagal melakukan proses desocket, Equipment dan Card kamu tidak akan hilang

 

Bagaimana? Sangat membantu bukan? Fitur ini sangat cocok dengan kamu yang suka mencoba berbagai macam efek kartu yang ada di Dunia Ragnarok Online !

 

Syarat & Ketentuan :

  • Sillit Pong Bottle bisa digunakan untuk melepas kartu MVP dengan chance sebesar 100%.
  • Chance 100% hanya berlaku untuk penggunaan katalis Sillit Pong Bottle, tidak berlaku untuk katalis lain.
  • Penggunaan katalis selain Sillit Pong memiliki resiko GAGAL, namun Equipment dan Card tidak akan hancur setelah proses desocket.
  • Equipment yang memiliki Enchant (contoh : Archangel Wing) , Akan kehilangan potensi Enchantnya ketika proses Desocket selesai.