GRAND FINAL RAGNAROK STARS 2024 @BANGKOK, THAILAND!!

Hi, RO Mania~

Tim perwakilan Ragnarok Online tanah air sedang bersiap untuk untuk mewakili Indonesia di ajang turnamen internasional Ragnarok Online bertajuk “Ragnarok Stars 2024 (ROS 2024) yang akan digelar oleh GRAVITY pada tahun ini.

 

“GRAVITY akan kembali mengadakan turnamen e-sports internasional RAGNAROK STARS 2024 yang mempertemukan 6 tim terbaik dari 5 kontingen asal kantor cabang GRAVITY, yaitu Gravity Game Link (Indonesia), Gravity Game Hub (Malaysia-Singapura-Filipina), Gravity Game Tech (Thailand), Gravity Communications (Taiwan), dan GRAVITY Pusat (Korea Selatan) dan menunjuk Thailand sebagai tuan rumah dari acara ini.” ujar Harry Choi, Presiden Gravity Game Link.

 

Highlight Final Kualifikasi Nasional ROS2024

 

Setelah berhasil melalui perhelatan sengit di Kualifikasi Nasional ROS2024, Tim perwakilan Gravity Game Link yang berhasil memenangkan final Kualifikasi nasional meraih posisi Juara 1, yang nantinya akan bertanding kembali di final ROS2024 di kota Bangkok Thailand!!.

 

 

Grand Final Ragnarok Stars 2024

akan berlangsung di BCC Hall, Central Ladprao, Bangkok, Thailand

26 Oktober 2024

 

 

Bergabunglah bersama kami untuk hari penuh kompetisi yang mendebarkan, saat tim-tim bertarung di pertempuran terakhir demi kejayaan, kehormatan, dan hadiah utama. Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan acara yang tak terlupakan ini!

Nantikan informasi selengkapnya terkait ROS2024 melalui LINK berikut ini.